Halaman

Senin, 12 November 2012

Pokemon Tower Defense (PTD)

malam gan :)
sory nih udah lama ga nge-post :D maklumin aja udah kelas 3 SMK, jadi sibuk ngurusin persiapan buat UN :D.
Agan-agan tau Pokemon kan? Itu lho film/game yang Pikachu sebagai icon/maskotnya :D
baru-baru ini saya baru nemuin game Pokemon bergenre Tower Defense (TD). game ini dibuat oleh orang luar yang bernama Sam Otero dan Dan Bell :)

pernah main Tower Defense? dimana kita hanya menempatkan tower untuk menyerang musuh dari wave-wave yang tersedia dan bisa meng-upgrade towernya. Bedanya, disini kita tidak menggunakan Tower sebagai senjata utama, tetapi menggunakan POKEMON. Game ini menggunakan Database Pokemon Fire Red/Leaf Green, jadi agan-agan tau dong siapa pokemon starternya? Yap, pokemon starternya Charmande/Bulbasaur/Squirtle. Disini kita bisa menangkap pokemon juga disetiap map, tapi ada juga pokemon yang tidak bisa ditangkap, karena dia adalah pokemon boss (bar hp berwarna biru). Syarat untuk menangkap pokemon disini cukup mudah, kita hanya menyerang sampai darah pokemon tsb berwarna merah, lalu drag gambar "POKEBALL" ke arah pokemon yang ingin ditangkap. Kita juga bisa meng-evolve pokemon pada dasarnya di game pokemon-pokemon lainnya. Ada Daily Gift juga lho dari Game ini, klo tidak salah Weekly Gift (kita bisa claim pokemon gift sepuasnya), syarat untuk mendapatkan weekly gift dengan cara membeli code gift di pokemon center, lalu liat code nya di 'Mistery Gift' (nanti saya beritahu lebih lanjut). Kita juga bisa melakukan trade pokemon dengan trainer lainnya. Oke, kita tidak usah lama-lama lagi disini, jika ada yang berminat silahkan download game nya PTD.exe
untuk info terupdate bisa dilihat di blog resmi game nya Sam Dan Games
link pokemon centernya Pokemon Center
*jika ingin masuk ke Pokemon Center, pastikan kita tidak menjalankan game PTD karena bisa menghapus save data gamenya :)
*post jika ada yang kurang paham atau mengerti :)
Thanks ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar